Growtopia Wikia
Advertisement

Screen Shot 2015-05-31 at 4.11.11 PM.png
Super Pineapple Party biasanya dimulai bulan Mei atau Juni, acara ini berdurasi 1 Minggu. Super Pineapple Party pertama kali dirilis pada tahun 2015. Saat acara berlangsung, player dapat membuat nanas dengan cara mencampurkan 2 Seed yang tidak dapat di Campurkan (Misalnya Lava + Grass), Minimal rarity Seed yang harus dicampurkan yaitu 4 - 50.

  • Saat player mengkonsumsi 200 nanas bendera pada player akan berubah menjadi Pineapple.
  • Saat player mengkonsumsi 400 nanas skin player akan berubah menjadi warna kuning. Tidak hanya itu, rambut player juga akan berubah mejadi warna hijau.
  • Yang terakhir, Saat player mengkonsumsi 600 nanas, tubuh sang player akan berubah menjadi nanas. Apabila ada player lain memberi nanas kepada player yang bertubuh nanas, maka player tersebut akan mendapatkan Super Pineapple Magic Mod yang berdurasi 20 Menit. Apabila sudah 20 Menit maka player tersebut akan mendapatkan hadiah.
  • Apabila player mengonsumsi nanas sebanyak 620, Maka player tersebut akan meledak.
  • Player juga dapat menggunakan Super Pineapple kepada player yang bertubuh nanas, ini akan memberikan player Super Pineapple Magic Mod, yang artinya peluang player mendapatkan item langka meningkat.
  • Pineapple Tragic adalah mod yang terjadi ketika seorang player dengan tubuh nanas (dengan cara memakan 600 Nanas) memberi makan player lain menggunakan Dangerous Pineapple, juga dengan Tubuh Nanas. Jika seorang player mengkonsumsi senilai 40 Nanas (1 nanas super), mereka akan meledak, memaksa mereka untuk memulai dari awal tanpa efek nanas.
Advertisement